Tuesday, October 8, 2013

4 Rahasia di Balik Kenikmatan Orgasme Untuk Kesehatan

Panduan seks sehat sedikit share rahasia di balik kenikmatan orgasme untuk kesehatan ya. Orgasme memang tidak melulu dirasakan dengan melakukan bercinta dengan pasangan. Tapi meraih orgasme dengan melakukan hubungan seks, bercinta tentu lebih menyenangkan dari pada cara lainnya.



Panduan Seks Sehat 



4 Rahasia di Balik Orgasme Untuk Kesehatan

Oragasme untuk meredakan nyeri 
Rasa nyeri kadang kita rasakan setelah melakukan olah raga, terlebih bila tidak melakukan pemanasan terlebih dulu. Orgasme dipercaya bisa menjadi cara paling ampuh untuk mengatasi nyeri tersebut.

Oragasme untuk meredakan sakit kepala
Hormon endorfin yang keluar karena aktivitas bercinta bisa meredakan rasa sakit di bagian kepala. Selama hormon endorfin berhasil keluar karena kepuasan yang tercapai maka sakit kepala bisa mereda bahkan sembuh.

Oragasme untuk meredakan stres dan depresi
Bercinta membuat orang semakin bahagia. Tidak salah jika orgasme pun mampu memperbaiki suasana hati dan menurunkan stres serta depresi.

Oragasme untuk mengatasi insomnia
Insomnia bukanlah keadaan sulit tidur di malam hari saja, melainkan keadaan benar-benar sulit untuk tidur nyenyak pada siang, sore atau malam hari. Cobalah untuk bercinta agar kamu merasakan orgasme. Kehebatan bercinta adalah bisa membuat tubuh mengeluarkan hormon oxytocin. Manfaat hormon oxytocin bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan tubuh merasa relaks. Lakukan hubungan seks dengan cara yang benar agar pasangan bisa merasa senang.

Bagi para wanita ketahui juga Manfaat Orgasme Untuk Kesehatan Secara Umum

1 comment:

  1. info bagus kawan trimakasih...!
    dan untuk produk herbal seks sehat REKOMENDASI BOYKE silahkan balik kunjungi :

    seks sehat

    ReplyDelete