Monday, October 21, 2013

Rutin Melakukan Seks Bisa Membuat Awet Muda

Seks sehat yang dibicarakan david sangat unik. David Weeks adalah pemimpin sebelumnya dari dokter senior di Rumah Sakit Royal Edinburgh , Uk . Dia menggunakan 10 tahun mengumpulkan ide-ide dari pria dan wanita tentang kehidupan seks mereka . 

Seks Sehat


Minggu menemukan orang yang terlihat lebih muda dari usia hidup mereka memiliki kehidupan seks yang normal tiga kali setiap minggu , 50 persen seks sehat lebih dari manifestasi mereka dengan usia atau bahkan lebih senior .

Seks, konsisten dengan Minggu , membuat bentuk debit hormon karena seks sehat pembangunan yang membuat kulit tampak begitu fleksibel . Menyiratkan kelemahan kulit kurang fleksibel dan keriput.

Selanjutnya seks sehat, berkeringat seluruh seks juga memicu kedatangan hormon , misalnya endorfin seluruh latihan . Hormon ini mengurangi siksaan dan gelisah dan di samping membuat kita semua beristirahat lebih nyenyak. Segala bentuk kerjasama dalam relationship untuk melakukan seks sehat sesuatu yang membuat kita terlihat lebih awet muda usaha ke depan. Rutin dalam melakukan seks sehat.

Seks sehat muncul dari tindakan seksual juga mengasumsikan bagian penting dalam menegakkan keawetmudaan ktia . Minggu pemeriksaan sebelumnya menemukan bahwa kehidupan seks terus menerus dan menyenangkan tambahan berfungsi untuk hidup lebih lama.

Anak Laki-laki Molly main bersama anak gadis Beckham!

No comments:

Post a Comment